kesehatan

Sabun Susu Kambing – Tentang Waktu Kami Menggunakannya

Seperti yang kita semua tahu, pemimpin Mesir yang cantik, Cleopatra terkenal tidak hanya karena gaya kepemimpinannya tetapi juga karena kecantikannya yang kulitnya digambarkan tanpa cacat. Rahasianya terungkap bertahun-tahun yang lalu bahwa dia basah kuyup dan dimandikan dengan susu segar. Saat ini, penelitian yang dilakukan di laboratorium di seluruh dunia telah membuktikan bahwa susu memang dapat memberikan keajaiban seperti itu bagi kulit kita. Susu dipastikan juga dapat membersihkan kulit hingga lapisan terdalamnya.

Tapi kalau dipikir-pikir, banyak galon susu yang harus digunakan hanya untuk memiliki kulit cantik dan tanpa cela seperti Cleopatra. Sebanyak yang kami inginkan, kebanyakan dari kami lebih suka mencari cara alternatif.

Penelitian modern telah menemukan bahwa dibandingkan dengan susu sapi yang terkenal dan banyak digunakan, susu yang berasal dari kambing adalah pelembab dan pelembut kulit yang lebih baik. Ini karena selain asam amino, vitamin A, dan asam laktat yang menutrisi dan mengelupas kulit, ia memiliki tingkat ph yang digambarkan paling dekat dengan kulit kita sendiri. Oleh karena itu, produk ini cukup lembut bahkan untuk jenis kulit yang paling sensitif.

Karena kelebihan dari penggunaan susu tersebut, segelintir peternak kambing kini memproduksi sabun susu kambing buatan sendiri. Sekarang digunakan oleh semakin banyak orang yang sadar akan kesehatan dan lingkungan. Pengguna sabun susu kambing sangat puas dengan hasilnya dan menemukan faktor plus lainnya dari sabun yang dibuat darinya.

Mereka berkata bahwa:

· Sabun susu kambing adalah antialergi alami karena tidak mengandung jenis protein tertentu yang menyebabkan reaksi alergi pada beberapa orang.

· Sebagian besar produksi sabun jenis ini dilakukan dalam jumlah kecil saja yang akan memastikan klien mendapatkan kualitas terbaik yang mereka cari.

· Sabun yang biasa ditemukan di supermarket terlihat bersih, halus dan murni. Ini karena mengandung bahan kimia yang membuat sabun halus dan bersih dipandang. Tapi bahan kimia ini bisa membahayakan kulit Anda dan akhirnya tubuh Anda. Bandingkan dengan sabun susu kambing yang dibuat dengan tangan, tidak sarat dengan bahan kimia tetapi terbuat dari bahan alami yang lembut yang tidak akan meninggalkan kulit, gatal, kering atau iritasi.

· Sabun susu kambing buatan tangan memiliki gliserin yang dapat memberikan pekerjaan pelembab yang lebih dalam pada kulit Anda.

· Mengandung bahan-bahan alami seperti emolien, vitamin, dll.

· Plus, ada banyak wewangian untuk dipilih tetapi semuanya mengandung bahan-bahan alami yang dibutuhkan yang tidak akan membuat Anda kehilangan aroma dari sabun lama Anda.

Tidak dipungkiri bahwa kulit yang cantik dan sehat adalah dambaan yang pasti akan disukai oleh siapa saja. Menggunakan jumlah produk dan pengeluaran yang banyak bukanlah satu-satunya cara untuk mencapainya. Alam telah memberi kita pilihan alternatif yang lembut untuk kulit kita dan bahkan sesuai anggaran kita. Sabun yang terbuat dari susu kambing dapat membantu Anda dan pada akhirnya menikmati jenis kulit yang pasti akan menarik perhatian.