mobil Otomotif teknologi

Lima mobil Prancis dengan bakat yang dapat Anda beli di penjualan mobil

Hari Bastille adalah hari nasional Prancis, yang dirayakan pada tanggal 14 Juli setiap tahun. Ini secara resmi dikenal sebagai Fête nationale (Perayaan Nasional) dan juga disebut hanya dengan tanggal, Le 14 Juillet.

Hari nasional Prancis adalah peringatan penyerbuan Bastille, titik balik Revolusi Prancis di mana rakyat merebut kembali kekuasaan dari perkebunan pertama dan kedua Prancis. Setahun setelah peristiwa ini, hari perayaan nasional dibuat yang dikenal sebagai Fête de la Fédération yang merayakan persatuan rakyat Prancis pada 14 Juli 1790.

Prancis dan merek mobilnya unik karena kepemilikannya sebagian dipegang oleh pemerintah nasional dan melalui struktur bisnis yang menarik dan unik, mereka adalah salah satu grup pembuat mobil terbesar di dunia.

Karena hari ini adalah 14 Juli, kami pikir kami akan mengumpulkan daftar lima mobil Prancis dengan bakat yang dapat Anda temukan di penjualan mobil untuk merayakan desain dan rekayasa unik, ikonik dan di luar sana dari salah satu negara otomotif paling terkenal di Eropa.

Alpen A110

Membayangkan ulang klasik Prancis, Alpine A110 modern diluncurkan pada 2018 sebagai coupe sport bermesin tengah belakang yang mengambil elemen dari masa lalu 1960-an dan 1970-an aslinya dan memadukannya dengan koneksi Renault tahun 2010-an. Versi baru mengambil banyak isyarat desain yang indah dari A110 asli, yang pasti akan kami tambahkan ke daftar lima teratas kami, kecuali itu tidak tersedia di penjualan mobil. A110 adalah model lari seri terbatas dengan kurang dari 100 tersedia untuk Aussies setiap tahun, jadi dalam bentuk Prancis yang sebenarnya, ini adalah pemain khusus di bawahnya, untuk lebih lengkapnya di harga mobil.

Citroen 2CV

2CV harus berada di atas sana sebagai salah satu ikon paling terkenal dari semua mobil Prancis, apalagi mobil Eropa sepanjang masa. Diluncurkan pada tahun 1948, itu dirancang untuk mereka yang tinggal di pertanian dan daerah pedesaan karena negara itu mengganti kuda dengan transportasi bermotor murah di luar kota-kota utama.

Citroen menugaskan para perancang dan insinyurnya untuk membuat mobil yang dapat mengangkut empat penumpang plus 50kg kargo dengan kecepatan tinggi di atas permukaan kasar seperti paddock dan jalan berbatu, sementara juga sangat murah untuk dibeli dan dijalankan. Mobil tersebut akhirnya berakhir produksi pada tahun 1988 sehingga dengan jangka waktu yang lama, misi tercapai untuk mobil tersebut.

Anda tentu tidak terlalu sering melihat Peugeot dan mobil sport dalam kalimat yang sama, tetapi RCZ tahun 2010-an pasti mengubahnya. Apa yang pada dasarnya merupakan pandangan Prancis pada Audi TT Jerman, RCZ memiliki tampilan pug klasik dengan beberapa gaya menarik seperti atap gelembung ganda dan jendela belakang. RCZ awalnya direncanakan menjadi mobil konsep sederhana tetapi setelah menerima pujian yang cukup besar untuk berkenan, Peugeot memutuskan untuk menempatkan RCZ ke dalam produksi, mempertahankan sebagian besar desain konsep asli.

Renault Megane RS

Megane RS telah menjadi klasik kultus di kalangan hot hatch, dan dengan koneksi Formula 1 yang kuat, mudah untuk mengetahui alasannya. Megane RS pertama muncul pada tahun 2004 dan sejak itu, telah memamerkan serangkaian versi yang dikemas dengan kinerja dengan cat kuning yang ikonik, spoiler besar, lengkungan roda, dan mesin output tinggi yang dikemas ke dalam hatchback kecil.

Citroen DS3

DS3 yang kecil dan unik dirancang untuk bersaing dengan MINI dan Fiat 500, untuk menangkap imajinasi mereka yang menjalani kehidupan kota besar. Meskipun tidak pernah benar-benar lepas landas di sini, DS3 tetap menghadirkan A-game-nya yang penuh dengan bahan berkualitas, warna cerah, isyarat desain yang menarik, serta mesin mungil yang efisien. Di Eropa, DS telah dipisahkan menjadi merek yang berdiri sendiri yang bertujuan untuk menjadi Mercedes-Benz Prancis, dengan twist, secara alami.